Berita Terkini

Bahaya! Jangan Sampai Pakai Bra Salah Ukuran

bra

Setiap wanita umumnya sudah memakai bra pada usia 11 tahun, tentunya dengan ukurang yang sesuai. Namun ada juga wanita diusia yang sama malah masih menggunakan miniset. Ketika kita memakai bra ada baiknya kita memilih bra yang sesuai ukurannya dengan dada…
Read more

Tipe Anak SMA Yang Bisa Kalian Temui Di Setiap Sekolah

SMA-Indonesia-660x330

Masa SMA adalah masa keemasan. Yapss, itu bener banget karena dimasa ini orang akan menjalani transisi dari remaja menuju ke tingkat dewasa yang banyak meninggalkan kesan dan kenangan, baik, buruk maupun menyenangkan. Di masa ini jugalah kita akan mulai masuk kezona…
Read more

Inilah Kaos Oblong Dengan Harga Selangit

jjjjjj

Bagi kebanyakan orang memakai kaos oblong memang sudah menjadi kebiasaan sehari-hari, bahkan kini kaos oblong sudah menjadi pakaian khas buat anak muda jaman sekarang. Selain itu gambar dan tulisan yang ada di kaos sering kali menjadi nilai tamabah untuk menunjukkan…
Read more

Apasih Sebenarnya Kepribadian Ganda Itu? Ini Jawabannya

1

Guys kalian pernah nggak punya teman atau saudara yang memiliki dua kepribadian atau juga sering disebut kepribadian ganda. Nah, jika kalian punya model teman atau kerabat yang memiliki kepribadian ganda, pastinya ketika kalian berhadapan dengan mereka, tentunya kalian pasti akan…
Read more

Inilah Imam Muda Dan Kekinian Yang Bersuara Merdu

000

Dijaman yang sudah modern ini, banyak anak-anak muda jaman sekarang yang memilih kehidupan bebas yang disebut dengan kekinian. Bahkan mereka sanggup meninggalkan norma-norma agama dan mendekati hal-hal yang bahkan bisa dibilang negatif. Nah guys yang perlu kalian tau adalah “kalo…
Read more

Waspada! Roti Tawar Putih Ternyata Berbahaya

roti-tawar-putih-8-130830-b

Roti adalah makanan yang paling efektif untuk mengisi perut saat di pagi hari dan roti juga termasuk salah satu makanan tertua di dunia. Sejarah roti berawal dari Mesir dan Mesopotamia, pada saat itu mereka menemukan cara lain untuk menikmati gandum….
Read more

Kreasi Unik Burger Ala Jepang

mutant_burgers_2

Hellaww foodies,,, kali ini mimin bakal ngebahas soal makanan. Nah, buat kalian foodies yang ada di Indonesia ataupun yang ada diluar negeri, bohong banget kalo kalian gak tau yang namanya fast food. Fast food adalah makanan cepat saji yang cukup…
Read more