fashion

Model Hijab Yang Di Larang Dalam Ajaran Islam

g

Assalamuallaikum Cantik Setiap muslimah diwajibkan untuk memakai jilbab agar bisa menutupi auratnya. Tetapi dalam berjilbab ini ternyata masih banyak yang salah, juga kadang melenceng dari syariat islam dan bila tidak mengerti cenderung menjerumus ke hal yang dilarang. Buat kamu para…
Read more

Yuk Baca, Inilah Asal Usul Perkembangan High Heels

00

Mungin bagi seluruh wanita sepatu adalah salah satu alat fashion yang paling penting untuk menunjang penampilannya menjadi lebih menarik. Yapss memang benar, coba aja deh bayangin kalo udah pakai baju rapih-rapih dandan yang cantik ehhh malah nggak pake sepatu alias…
Read more

Tipe Anak SMA Yang Bisa Kalian Temui Di Setiap Sekolah

SMA-Indonesia-660x330

Masa SMA adalah masa keemasan. Yapss, itu bener banget karena dimasa ini orang akan menjalani transisi dari remaja menuju ke tingkat dewasa yang banyak meninggalkan kesan dan kenangan, baik, buruk maupun menyenangkan. Di masa ini jugalah kita akan mulai masuk kezona…
Read more

Inilah Kaos Oblong Dengan Harga Selangit

jjjjjj

Bagi kebanyakan orang memakai kaos oblong memang sudah menjadi kebiasaan sehari-hari, bahkan kini kaos oblong sudah menjadi pakaian khas buat anak muda jaman sekarang. Selain itu gambar dan tulisan yang ada di kaos sering kali menjadi nilai tamabah untuk menunjukkan…
Read more