Ingin Diet Tapi Gagal Terus? Cobain Nih Tipsnya

Diet-gagal-IniMedan-650x300

Ayo ladies pada ngaku, siapa nih yang sering banget mau diet tapi gak pernah terealisasi? Pastinya banyakkan? Emang sih kalau cuma janji buat diet itu gampang cuma ngejalaninnya yang susah, apalagi godaan pedagang makanan yang sering mangkal di pinggir jalan tiap malam, hehe itu godaan banget ya gak ladies?

Niatnya sih mau diet cuma karena ngeliat makanan yang enak-enak di pinggir jalan jadi gagal diet deh! Hmmm, kelihatan banget sudah frustasinya ya? Yaaa, mau gimana lagi, diet tuh kayaknya beban paling berat di kehidupan para cewek ya. Bisa aja nih kemarin ngomongnya kalau besok gue mau diet, gak muak makan nasi, gak mau makan yang berminyak-minyak dan manis-manis. Tapi, apa yang terjadi?

3-1-768x380

Nggak apa-apa deh makan nasi, tapi sikit aja. Terus tiba-tiba ada temen yang ngajakin makan, pinginnya sih nolak eh si temen malah bilang “udah gue yang teraktir” hufftt itu godaan yang paling berat ya ladies. Ya kali ada orang niat baik mau bayarin ditolak, sayang buanggettss lah. Nah tiba di malam harinya malah nyesal uda makan banyak tadi siang dan niat lagi pokoknya gue besok harus diet dan gitu-gitu aja sampai negara api menyerang. ngaku aja deh ladies pasti sering kaya ginikan? Gausah malu deh mimin juga gitu kok wkwk

Eitss tapi tenang aja ladies kalau kalian sering ngalamin yang kaya mimin bilang tadi. Mimin ada solusinya kok untukniat diet kalian. Nah dari pada penasaran kita baca kebawah yaaa

Diet oh diet… Meskipun banyak orang yang bilang kalau kita ini harus tampil apa adanya, tapi tetap aja nggak bisa dipungkiri kalau setiap cewek pasti ingin memiliki tubuh yang langsing. Mungkin bukan cuma untuk menarik perhatian si gebetan, tetapi biar kalau jalan rasanya nggak berat aja, supaya kalau nyari baju gak susah nyari ukurannya dan pakai baju apaan aja rasanya pas.

screenshot_212

Pertanyaan yang biasa di lontarkan para wanita yang ingin diet tapi merasa gak pernah berhasil adalah “Kenapa selalu gagal? Apa ini memang sudah takdir?”. Hmmmm, kalau udah seperti itu yang dibawa-bawa pasti takdir. Sebenarnya semuanya itu bergantung pada niat kita masing-masing sih.

Orang yang gagal diet memang banyak, tapi orang yang berhasil diet juga nggak kalah banyak kok. Kisah orang-orang yang berhasil diet pasti sudah sering kamu lihat, walaupun ujung-ujungnya jadi iklan obat atau minuman pelangsing. Tapi, dari mereka yang berhasil tersebut kita harusnya tahu bahwa mereka yang harus diet puluhan kilo saja berhasil, bagaimana kamu yang cuma belasan kilogram.

Well, secara teori semuanya memang mudah, praktiknya saja yang susah, apalagi kalau harus menahan lapar di malam hari. Ya, sekali lagi semuanya bergantung pada niat. Seperti orang-orang yang ingin menjalani bisnisnya agar sukses, pasti nggak akan langsung mendapatkan apa yang dimaukan? tentunya semua itu perlu proses, proses yang nggak mudah dan pastinya mereka juga pernah gagal.

Kamu harus tahan, tahan mata supaya nggak langsung ngiler kalau ngeliat restoran-restoran yang berjejer dipinggir jalan. Dan juga tahan imajinasi kamu. Yup, orang yang lagi kelaperan biasanya memiliki imajinasi kalau makanan yang dia lihat itu terus saja memanggil dan meminta untuk dimakan. Ya gitu deh!

Ini beberapa hal yang harus kamu ingat baik-baik supaya rencana diet kamu berhasil dan gak hanya sekedar rencana saja.

Niat dan Komitmen

1-768x609

Segala sesuatu emang dilakukan dengan niat dan jika kamu memiliki niat yang kuat untuk menurunkan berat badan tentunya kamu juga harus konsisten dengan niat tersebut dan tidak boleh melanggarnya. Jika ada godaan yang datang menghampiri, kamu hanya perlu mengingat niat awal bahwa kamu ingin menurunkan berat badan.

Memupuk niat yang kuat otomatis juga akan menguatkan komitmenmu. Membuat komitmen pada diri sendiri mungkin menjadi hal yang paling berat, namun bukan berarti tidak bisa kamu lakukan. Selalu ingatkan pada dirimu bahwa perjuangan ini tidak akan sia-sia.

Rasa puas akan kamu dapatkan ketika berat badan idaman sudah kamu raih. Salah satu cara yang paling efektif adalah tulis komitmenmu di atas sebuah kertas dan tempelkan di atas cermin yang biasa kamu gunakan untuk berkaca, agar semangatmu tetap terjaga.

Lakukan Olahraga

2-768x358

Diet bukan hanya mengurangi porsi makan atau menghindari makanan yang berat saja, kamu juga harus menyempatkan waktu kamu untuk melakukan olahraga. Justru dengan melakukan olahraga dapat membantu diet kamu menjadi berasil. Jika kamu tak menyukai olahraga yang berat kamu bisa mencoba misalnya saja lari, bukan lari-lari dari kenyataan ya ladies. Tapi kamu bisa melakukan lari di pagi hari atau pun di sore hari. Misalnya kamu berlari muterin komplek rumah kamu, nah olahraga ini juga kan gak membuat kamu harus mengeluarkan uang.

Diet Mayo Bisa Menjadi Alternatif Cepat Kurus tanpa Harus Menahan Lapar

diet-768x594

Mungkin kamu akan bilang kalau ngelakuain diet itu lama dan bisa berbulan-bulan hanya untuk menurunkan berberapa kilo saja. Tapi jangan khawatir, mimin akan kasih kalian salah satu cara diet yang saat ini banyak dilakukan para selebritis yaitu diet mayo, 2 minggu bisa turun 6 kg, duh lumayan banget kan ladies. Diet yang satu ini hanya menyarankan kita agar berpuasa garam alias segala sesuatu yang kita makan nggak boleh mengandung garam ladies.

Itulah yang harus kamu lakukan ladies agar niat diet mu dapat terealisasikan dan gak cuma sekedar niat doang. Dengan melakukan diet mayo juga gak ada salahnya kok yang jelas kamu tetap terus berkomitmen dengan apa yang menjadi tujuanmu untuk diet. Selamat mencoba dan sampai jumpa di artikel berikutnya yaa 🙂